Blog 2 Peluang Bisnis

blog2peluangbisnisInformasi Peluang Bisnis untuk Blogger,Cara Blogger Hasilkan Uang dengan Sistem Mesin Uang Otomatis

Dapatkan Penghasilan Tinggi dan Konstan dari Internet Tanpa Meninggalkan Pekerjaan Anda!

Stop Dreaming Start Action and Still Action seorang Newbie

kaffa_seng Apapun bisnis online yang  Anda akan jalani, kalau dibuat susah ya makin susah, dibuat rumit tambah pusing kepala. Sudah mengikuti peluang bisnis ini – itu, mengikuti tutorial SEO dari The Master tidak masuk Top Fourty apalagi Top Ten - Page Rank, ikutan program PPC – semua yang ada dikoleksi tapi tidak ada yang nge-klik ( nol value ). Ikutan Afiliate program tidak dapat costumer. Rejeki sudah ada yang mengatur, kita bisa mencontoh bisnis orang lain, langkah-langkah bisnisnya sama persis, bahkan modal kita lebih kuat daripada mereka, tapi rejeki tetap beda, apes benar hidup ini – mungkin tidak ada penampilan jadi orang kaya ? :-)

Bisnis adalah kehidupan - Santai saja menjalani, Tidak akan kelaparan selama kita berusaha, berikhtiar dan berdoa setelah itu berserah diri hanya kepada-Nya atas hasil semua yang kita kerjakan.

Stop Dreaming Start Action and Still Action apapun halangannya.

Ambil contoh sejarah negeri kita tercinta ini INDONESIA, Kakek buyut kita tidak pernah menyerah untuk memperjuangkan merebut kemerdekaan, tetesan darah – keringat - air mata mereka cucurkan dengan segala keikhlasan hati, untuk satu kata MERDEKA !!! Kalau kita tersandung sedikit sudah menyerah, bisnis online bukan bidang saya, saya tidak mampu jadi marketing online, memang benar tidak ada garis keturunannya, ( memang kakek moyang kita berjuang bersenjatakan bambu runcing, coba kalau memakai rudal yang dijalankannya hanya nge-klik komputer pengendali pastilah kita ada keturunan bisnis internet soalnya kakek moyang kita tidak GapTek )

Sekarang tanamkan kembali semangat perjuangan kita  di bisnis internet ini dengan modal apapun yang di diri kita ( lebih memberdayakan potensi diri ) pelajari step by step, dapat dipelajari lebih lanjut disini jangan melantur surfing cari informasi ke situs XXX.

FOKUS akan apa yang ingin kita tuju, pelajari artikel yang di posting joko susilo tentang cara menjadi orang sukses, apapun hasilnya - rejeki sudah ada yang ngatur. Setidaknya tanamkan dalam diri atas segala perjuangan itu kita telah mengalahkan diri kita sendiri, mengalahkan keraguan diri, mengalahkan kelemahan diri sendiri , itu lebih mulia dan beradab daripada mengalahkan orang lain.

FOKUS untuk step by step – selangkah demi selangkah jangan terburu nafsu untuk mengusai semua, semua butuh proses pembelajaran, test action. Mulailah dari dasar dulu kalau saya boleh berteori beberapa step dasar yang harus dipelajari  bagi para bloger pemula bermain di bisnis internet adalah belajar :

  1. Membuat Web blog
  2. Membuat Content yang bagus
  3. Belajar SEO untuk meningkatkan Pagerank
  4. Mengikuti program marketing online baik Affiliate, CPC, CPM dan lain-lainnya

dengan formulasi point 1 bila sudah 50 % dapat mulai mempelajari point ke 2 ( sambil terus meningkatkan pengetahuan point pertama ) dan berlaku untuk point-point selanjutnya.

Untuk takaran berapa persen sudah menguasainya hanya diri anda yang dapat menakarnya karena pengetahuan internet tidak terbatas dan selalu berkembang.

Salam take action Selamat mencoba. Semoga bermanfaat

Bagaimana menurut Anda? Bagaimana Anda mengukur ACTION Anda sendiri?

 

Mohon perhatiannya ...

Untuk mendapatkan Informasi Peluang Bisnis,  Info SEO, Affiliate Marketing, Ebook Gratis, Free Stuff ngeBlog dan Tool Gratis dari Blog2peluangbisnis
 

New Comment

Blog Peluang Bisnis

Google Pagerank PR bar Marketing & SEO Blogs