Blog 2 Peluang Bisnis

blog2peluangbisnisInformasi Peluang Bisnis untuk Blogger,Cara Blogger Hasilkan Uang dengan Sistem Mesin Uang Otomatis

Dapatkan Penghasilan Tinggi dan Konstan dari Internet Tanpa Meninggalkan Pekerjaan Anda!

Bom bunuh diri di Jakarta di JW Marriot dan Ritz Carlton

Belum reda trauma bom bunuh diri di Hotel JW Mariott pada 5 Agustus 2003 yang memakan korban tewas 12 orang dan 150 orang luka-luka dan belum ditangkapnya otak pelaku Nurdin M Top, terjadi lagi bom bunuh diri dengan target lokasi yang sama.

250px-Bom2009 Dari lansiran beberapa sumber berita bahwa Bom Jakarta 2009 adalah peristiwa ledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Mariott di kawasan Mega Kuningan Jakarta. 2 buah bom meledak sekitar pukul 07:45 tanggal 17 Juli 2009. Bom pertama meledak pukul 07:45 di depan hotel JW Mariott menghancurkan bagian lobi hotel. Bom kedua meledak pukul 07:47 menghancurkan lantai 2 dan 3 hotel Ritz-Carlton yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari hotel JW Mariott. Sumber awal menyebutkan 9 orang korban tewas dan 53 orang luka-luka.

Hotel Ritz-Carlton diketahui menjadi tempat menginap dari tim Manchester United yang akan melakukan pertandingan dengan tim Indonesian All Star pada 20 Juli 2009, sedangkan Tim Indonesian All Star menginap di Hotel JW Marriot.

Selang beberapa jam setelah ledakan, polisi juga menemukan bom di kamar 1808 Hotel JW Marriot, kamar tersebut disewa oleh seseorang bernama Nurdin Aziz tapi tidak meledak – bom telah dijinakkan oleh tim gegana.

Sungguh tragis kejadian ini, Teroris memang tidak tahu diri. Menyikapi semua kejadian ini kita dapat berdoa semoga para teroris itu sadar diri bahwa tidakan menghilangkan nyawa orang lain adalah tidak benar apapun tujuannya adalah tidak benar.

Teringat slogan yang dicanangkan joko susilo dalam kontes seo nya,
Stop Dreaming Start Action bagi seluruh jajaran Polri segera dapat membekuk dalang terorisnya
Stop Dreaming Start Action bagi para korban dan keluarga korban untuk tidak trauma serta dapat menerima kejadian ini dengan tabah start action untuk melanjutkan kehidupan ini.

Stop Dreaming Start Action untuk Tim Indonesian All Star , biarpun gagal bertanding dengan Menchester United janganlah terus bermimpi mengharapkan kedatangan mereka, Start Action untuk terus memajukan prestasi sepak bola kita. ( I am The Jak Mania )

 

Mohon perhatiannya ...

Untuk mendapatkan Informasi Peluang Bisnis,  Info SEO, Affiliate Marketing, Ebook Gratis, Free Stuff ngeBlog dan Tool Gratis dari Blog2peluangbisnis
 

New Comment

Blog Peluang Bisnis

Google Pagerank PR bar Marketing & SEO Blogs